Konferensi pers Muslim LifeFest (15/8) di Gren Alia Senen. (FARAH/Maulin)
Konferensi pers Muslim LifeFest (15/8) di Gren Alia Senen. (FARAH/Maulin)
KOMENTAR

MUSLIM LifeFest pameran gaya hidup halal dan islami terbesar di Indonesia kembali hadir dengan konsep lebih baik baik dan inovatif pada tanggal 30 Agustus sampai 1 September 2024 di Hall 9-10 ICE BSD, Tangerang.

Acara tahunan ini menargetkan 45.000 sampai 60.000 pengunjung dan menghadirkan 200 booth dari 180 brands yang menampilkan beragam produk dan layanan halal yang berasal dari Indonesia maupun mancanegara.

“Sedari awal diselenggarakannya pameran Muslim LifeFest ini sejatinya untuk memperkuat rasa persaudaraan antar umat muslim. Dengan memunculkan semangat kolaborasi dari berbagai pihak, secara bersama kita menggerakkan dan memperkuat roda perekonomian syariah di Indonesia,“ ucap Rahmat Sutarnas Merpaung, Ketua Komunitas Pengusaha Muslim Indonesia (KPMI), dalam konferensi pers Muslim LifeFest di Hotel Gren Alia Senen, pada Kamis (15/8).

Muslim Life Fest tahun ini berkolaborasi dengan Marco Tour Travel sebagai Official Tour dan Travel Partners. Sebagai pelaku usaha, Marco Tour Travel, berkomitmen menjadi penyelenggara haji dan umrah yang amanah, kompeten, dan terbuka, dalam memberikan pelayanan terbaik juga laporan paska pelayanan kepada publik.

Dengan kiprah 20 tahun sebagai penyedia layanan jasa umat muslim Indonesia, dan nilai akreditasi A oleh Sucofindo, Marco Tour Travel mendukung penuh usaha strategis pemerintah, untuk mengoptimalisasi Halal Value Chain yang bertujuan meningkatkan pertumbuhan ekonomi nasional serta berkontribusi terhadap Produk Domestik Bruto (PDB) Nasional.

Muslim LifeFest menghadirkan program acara seperti Bincang Ilmu bersama Asatidzah. Tidak hanya itu, program bermanfaat Muslim LifeFest yaitu Story Telling  Anak, Kelas Olahraga Pilates & Body Shping, Sharing Resep, juga menghadirkan kompetensi bergengsi  antarsekolah.

Selaras untuk mewujudkan semangat kolaborasi yang lebih luas, pengunjung juga bisa berdonasi untuk rakyat Palestina atau berdonasi untuk memberangkatkan umrah para marbot masjid. Tak hanya itu, pengunjung juga dapat menyumbang pakaian maupun barang layak pakai lainnya kepada Dompet Dhuafa & HiRo selaku supporting partners dalam pameran Muslim LifeFest 2024.

“Sebagai penyelenggara pameran,  kita harus selalu memberikan performa maksimal dan berinovasi dalam menghadirkan suatu acara yang tidak hanya kreatif dan fresh, namun dapat memberikan dampak positif bagi semua. Semoga Allah mudahkan ikhtiar kita untuk kebaikan,” ungkap Dedy Andu, CEO PT Lima Event Indonesia dalam kesempatan yang sama.

Berkonjungsi dengan Muslim LifeFest 2024, akan hadir pula Jakarta Halal Expo and Conference Jakarta Halal Expo and Conference (JHEC) yang merupakan pameran berkonsep B2B. Dengan menargetkan para pelaku bisnis yang siap dalam membentang luaskan produk halal dan Jasa ke dalam kancah internasional, JHEC menjadi sarana dalam mewujudkan impian semua pelaku usaha.

Pada tahun ini, JHEC menghadirkan puluhan booth dari berbagai negara yaitu Indonesia, Malaysia, Jepang, Palestina, Uni Emirat Arab, Afrika Barat, Turki, Etiopia, dan New Zealand.

JHEC merupakan solusi yang tepat dalam meraih potensi dalam meningkatkan networking bisnis dengan dibantu melalui program business matching, mempertemukan para pelaku bisnis dengan produk dan jasa unggulan dari berbagai negara di dunia.

Pameran JHEC ini juga didukung penuh dari para narasumber ahli yang akan membahas seputar perkembangan market halal global.

“Kami Berharap JHEC ini dapat menjadi pintu pembuka bagi para UMKM Lokal untuk Go International dan juga membuka potensi market halal indonesia bagi global,” ujar Fachrul Azmi, selaku Project Manager JHEC.

Seperti diketahui, PT Lima Event Indonesia atau dikenal dengan LIMA Events, merupakan islamic exhibitions organizer profesional yang berdiri tahun 2019.

LIMA Events telah berhasil menciptakan sebuah tren pameran gaya hidup uslami melalui pameran Muslim LifeFair, Muslim LifeFest, Muslim EduFest, Muslim LifeTrade, serta Jakarta Halal Expo and Conference.

Yuk, kunjungi Muslim LifeFest dan penuhi semua kebutuhanmu sebagai muslim di ICE BSD.

Tersedia harga promo Tiket Presale Rp45.000 (Dapat 2 tiket) Periode tanggal 17 Agustus hingga 21 Agustus 2024.

Pembelian pada aplikasi muslim lifeshop dan pembelian tiket on the spot sebesar Rp50.000. Untuk info event, pantau terus Instagram @indonesiamuslimlifefest.

See you there!




Gelar BJB EXPORTPRENEUR, bank bjb Siap Lahirkan Eksportir Baru

Sebelumnya

bank bjb Berperan Sebagai Joint Mandated Lead Arranger dalam Fasilitas Kredit Sindikasi untuk PT Rajawali Citra Televisi Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel C&E